Selasa, 30 Desember 2014


INGGIT PANGESTI ANUGRAHING RATRI


Sahabat itu segalanya bagi ku, melengkapi hari hari ku serta memberi warna warni dalam hidupku.
Aku sangat bahagia mempunyai sahabat .
Setiap aku kesepian,sahabat menghiburku,
saat aku kesusahan,sahabat menolongku,
dan di saat aku jatuh, sahabat membangunkanku ...
Sahabat tentu bisa menerima kekurangan ...
Karena sahabat lebih dari kalimat *cinta itu buta*
tapi memang sungguh sahabat itu ga memandang keadaan
Yang ada hanya inginkan kebahagiaan bersama...
Sahabat tak henti henti nya saling membantu dan saling melengkapi,
namun, aku belum bisa membalas semua kebaikan mereka...

Kemana mana kita slalu bersama, pahit manis hari2 di sekolah kami lewati bersama.
Yang kami punya yaitu korsa, satu nangis semua turut nangis’ satu bahagia semua pun begitu.

Mereka yang tak henti henti nya berbuat jail,justru membuat ku bisa tertawa apalagi sering nya mereka membuat humor yang sangat lucu membuat perut ku semakin sakit karna tertawa. Hal itu lah yang membuat kami menamai kami sendiri “THE KOPLAK” . jelek banget, tapi itu emang menunjukkan karakter kami.

PERSAHABATAN yang terlalu sempurna
Kembali ke aku, aku benar2 bersyukur memiliki kalian, kalian sangat sangatlah berarti, SAHABAT...


Mereka  :

SELLA-Rumbay Sella Pravita, 14 desember 1997.
Jagan,bendosari,sukoharjo. Pinter ,baik , kagetan ,suka PD ,dll...
Other name : selong,aweu,sukini,selong slankers cindta damayyyy
Nama ortu : suyadi chiby & wiwik maniss manja




INKA-Inkhana wahyuningsih, 19 desember 1997, paling muda di antara kami,
Karanganyar,weru,sukoharjo. Pinter,rajin, aga lola hhe, gampang di tebak, lumayan cerewet,lucu,gampang ketawa,dll...
Other name : wewe,tempe,menik,inka anagh perantauan
Nama ortu : sakiman thokk thill & suparti sang pencerah


KENOS-Anista Febriyanti,06 februari 1997,paling dewasa umurnya J.
Cendana ,Sukoharjo. Dia cuek,santai, kadang suka ngelawak,susah di tebak.
Other name : kentuss,wawa,atun,kenos,ferkenthouz buntung iwak dhaleman
Nama ortu : suradi ajjach & suparni ingiendtzz dhie chientha





Ini SAYA , INGGIT PANGESTI ANUGRAHING RATRI,21 jully 1997.
Saya tinggal di bancaan,puhgogor bendosari,sukoharjo. Saya baik, kadang gampang marah ,dlll biar shbt aja yang nilai ...
Other name : wica
Nama ortu : agus w & sri surani



TERIMAKASIH ...

FolloW ane
Ig : Inggit_KAO
Twitter : @inggit_mg
Inggit MyGeisha
Kunjungi pula blog kami (The Koplak ) ,
 di www.sahabatkoplak97.blogspot.com atau search :  Koplak Blog WCTJ     *TanGkisssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar